Perlukah Beli iPhone 14 Series? Ini Penjelasanya

September kemarin Apple telah merilis produk tahunanya yaitu iPhone 14 series dan berbagai macam produk baru lainya, tentu berita ini bikin heboh dong bagi para pecinta iPhone, nah sesuai judul diatas, perlu ga sih kita beli iPhone 14 Series? Jawabanya tentu bervariasi, dari pada kebanyakan cincau yuk langsung aja simak penjelasanya dibawah ini.

Perlu Dibeli

Kebutuhan Produktif

Pada bagian ini, tentu segmen yang terkait adalah orang orang yang memang “butuh” untuk meng upgrade dari versi sebelumnya, entah karena faktor pekerjaan, produksi sesuatu dan alasan alasan produktif lainya.

Budget

Kemudian Alasan lain bahwa iPhone seri 14 ini perlu dibeli, tentu fitur yang dijual cocok dengan apa yang anda butuhkan, dan tak lupa adalah budget, ya budget, Jika budget memadai dan dirasa tidak menganggu kesehatan finasial kalian, maka sah sah saja untuk membeli, namun jika sebaliknya tentu perlu dipikirkan baik baik.

Fitur Baru Yang Dibutuhkan

Terakhir, bagi para pecinta videografi dan fotografi, iPhone 14 pro dapat menjadi pilihan sebagai device yang mumpuni dan praktis untuk digunakan, apalagi dalam presentasi Apple september kemarin, iPhone 14 pro series di lengkapi dengan Kamera dengan pizel yang lebih tinggi dari Versi iPhone sebelumnya, yaitu dari 12 Mp menjadi 48 Mp, tentu ini  adalah upgrade yang cukup signifikan, apalagi mode action yang menjadi daya tarik tersendiri bagi videografer yang aktif membuat video berbau action.

Tidak Perlu Dibeli

Sudah Punya iPhone Seri Sebelumnya ( iPhone 13 dan 13 Pro Series )

Jika kalian membaca pada banyak review, ada banyak sekali yang menyarankan jika saat ini sobat sudah memiliki iPhone series 13 maupun 13 pro sobat sebaiknya menunggu series 15 yang mungkin akan ada perbedaan yang cukup signifikan. Begitupun juga dari segi kecepatanya tidak lah terlalu jauh perbedaanya.

Budget Mepet Atau Tidak Cukup

Pada bagian ini tentu menjadi banyak pro kontra di dalamnya, tentu adalah hak setiap orang untuk membeli apapun yang diinginkan. Namun sekedar saran, jika budget begitu mepet dan memang belum saatnya untuk membeli, maka sebaiknya ditunda terlebih dahulu. Memang saat ini penyedia pinjaman online sudah banyak bertebaran di internet, namun banyak banyak pertimbangkan terlebih dahulu.

Penutup

Nah itulah uraian kami mengenai apakah perlu beli iPhone 14 Series atau tidak, semoga artikel ini dapat bermanfaat ya bagi sobat sekalian yang saat ini berada pada dilema memilih iPhone mana yang mesti dibeli.