fbpx

5 Rekomendasi Mouse Komputer Dibawah Dua Ratus Ribu

Saat ini ada banyak pilihan yang untuk membeli sebuah mouse. Baik itu mouse wireless atau nirkabel (tanpa kabel). Mouse ini dapat terhubung dengan perangkat komputermu menggunakan sebuah transceiver berukuran mungil. Membuat terasa lebih praktis dan mudah digunakan. Berikut ini, kami telah merangkum beberapa produk yang bisa kamu dapatkan dengan harganya dibawah 200 ribu! Yuk, langsung cek saja di bawah ini!

  • Fantech THOR X9

Biasanya mouse gaming memiliki harga yang mahal, tetapi, Fantech THOR X9 memiliki harga yang sangat terjangkau. Mouse wired satu ini memiliki desain yang cukup nyentrik, khas aksesoris gadget peruntukkan gaming pada umumnya. Dibekalinya Sensor 4800DPI membuat transimisi data terasa cepat yang pastinya minim hambatan. Fantech THOR X9 mampu mengolah 600 frame per detik dengan kemampuan jelajah 60 inch per detik, sangat ideal untuk memaksimalkan game yang kamu mainkan.

  • Microsoft 1850 

Jika kamu suka mouse tanpa kabel, maka Microsoft 1850 dapat menjadi pilihan. Mouse wireless murah besutan Microsoft ini memiliki harga yang sangat ramah. Hadir dengan warna yang variatif, Microsoft 1850 unggul soal kenyamanan. Slot Nano Transceiver-nya mampu menampilkan performa yang baik untuk digunakan di ragam perangkat yang mengusung sistem operasi Windows, MacOS, bahkan Android sekalipun. Bukan hanya itu, dimensi mouse ini relatif mungil. Cocok untuk kamu yang suka beraktivitas secara mobile.

  • Logitech M330

Logitech adalah salah satu merk terbaik dan ragam produk buatan Logitech dengan harga yang ramah di kantong. Logitech M330 sangat cukup untuk menemani mobilitasmu lewat komputer atau laptop. Grip yang memberikan rasa nyaman di tangan lewat material karet yang membalut bodinya. Transmisi data yang ditunjukkan Logitech M330 juga cepat di 2.4GHz, dengan fitur on-off otomatis agar lebih irit daya. Yang tak kalah penting, produk ini minim suara saat kamu gunakan.

  • ROBOT M350

Rekomendasi berikutnya yaitu ROBOT M350. Memiliki tampilan bak mouse mahal. ROBOT M350 memiliki kemampuan dual mode yang dimilikinya dimana produk bisa kamu operasikan dengan bluetooth maupun USB receiver. Mouse ini juga mendukung penggunaan multi device. Yang mana kamu bisa gunakan di dua perangkat sekaligus. ROBOT M350 juga dijamin tak akan menimbulkan suara ketika digunakan berkat dibenamkannya silent button yang super clicky. Mouse ini juga diklaim hemat energi.

  • Dell WM-126

Dell WM-126 meruapakan seri mouse murah besutan Dell yang memiliki kualitas tak perlu diragukan lagi. Beroprasi menggunakan transceiver USB, Dell WM-126 diklaim lebih irit daya. Untuk penggunaan hingga 1 tahun lamanya, kamu hanya memerlukan satu buah baterai saja. Meski desain biasa saja, namun saat digunakan, produk terasa nyaman berkat dimensinya yang dibuat ergonomis. Ia juga clicky, tak kalah dengan mouse di harga 200 ribuan keatas.