fbpx

Rekomendasi 5 Mouse Mulai Dari Dua Ratus Ribuan Yang Bisa Kamu Coba

Keyboardmerupakan sebuah komponen penting dalam sebuah perangkat seperti komputer dan laptop. Berfungsi sebagai alat untuk mengetikan, ada banyak fungsi lain dari keyboard yang dapat memudahkan kamu dalam menyelesaikan berbagai tugas. Kini ada banyak macam dan keyboard, seperti keyboard combo yang menggabungkan antara keyboard dan mouse secara bersamaan untuk dihubungkan menggunakan satu port USB saja. Bukan hanya keyboard combo, ada banyak pilihan keyboard yang dapat kamu pilih. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi keyboard dengan harga 200 ribu keatas! Yuk, cari tahu apasaja rekomendasinya.

  • Rexus KM9

Rexus KM9 memiliki desain simple dan elegan. Merupakan salah satu jenis  keyboard wireless combo, Rexus KM9 memiliki tiga opsi warna yang bisa dipilih, Blue Mint, White, dan Pink. jika kamu menyukai model retro, maka Rexus KM9 bisa jadi salah satu opsi keyboard combo Dengan layout 60% dan keys yang memiliki desain bulat dengan tulisan berwarna hitam pada sisi atas membuat Rexus KM9 terkesan simple dan minimalis. Rexus KM9 dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 220ribuan!

  • Rexus KM8

Rexus KM8 memiliki desain simple yang memiliki warna dominan hitam dan silver. keyboard wireless combo Dengan layout 100%, mouse ini memiliki numpad pada sisi kanan yang bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan accounting, seperti perkasiran dan perpajakan. Rexus KM8 sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp 205.000.

  • Sades Khanda

Keyboard mechanical merupakan keyboard murah dan ringa, yang memiliki berat 650 gram saja. Membuat kamu mudah menggerakkanya apalagi ketika sedang bermain game. Belum lagi, lebarnya kurang lebih 13,5 cm dengan panjang 36 cm, serta tebalnya 3,7 cm saja. Sades Khanda merupakan keyboard yang sangat cocok bagi kamu pecinta minimalis.

  • Fantech Maxpower MK853

Keyboard mechanical memiliki 104 keycaps dan mendukung 50 juta kali ketukan seumur hidup yang berbahan metal. Harganya yang murah namun memiliki performanya sangat menjanjikan. Memiliki tombol switch dengan variasi warna merah atau biru. Mouse ini memiliki ukuran yang besar dengan bobot kurang lebih 1,3 kg tanpa kabel. Desain yang cock bagi para gamer. 

  • Rexus Legionare MX3.2

Rexus Legionare MX3.2 terbilang nyaman saat digunakan dalam menjalankan berbagai komputasi, seperti mengetik, editing foto, atau memainkan sebuah game. Switch itulah yang akan menentukan apakah keyboard terkategori responsif atau tidak. Rexus Legionare MX3.2, memiliki fungsi yang maksimal di mana kamu akan tetap santai dalam situasi apa pun tanpa perlu merasa sebal karena mendadak lag.

Semoga rekomendasi diatas bermanfaat ya!