fbpx

Cara Unduh Video TikTok Mudah

TikTok atau juga di kenal sebagai Douyin (Hanzi) merupakan salah satu jaringan sosial dan platform video music asal Tiongkok yang di rilis pertama kali pada September 2016. TikTok sendiri di buat oleh Zhang Yiming yang merupakan pendiri Tautiao. Aplikasi ini membuat para penggunanya bisa membuat video music pendek mereka sendiri. Tidak hanya itu, TikTok bisa menjadi sumber informasi dan sarana hiburan melalui video- video pendek. TikTok juga memiliki manfaat untuk berbisnis.

TikTok merupakan aplikasi media sosisal yang sangat populer saat ini. Aplikasi ini juga meraih posisi sebagai aplikasi yang paling banyak di unduh oleh masyarakat seluruh dunia pada tahun 2021. Oleh karena itu TikTok menjadi aplikasi yang sangat berpotensi tinggi untuk bisnis selain Facebook dan Instagram.

Aplikasi TikTok juga sangat cocok untuk kamu yang ingin cepat viral atau menjadi selebgram. Banyak sudah orang menjadi terkenal memlalui aplikasi video music ini. Cukup dengan membuat konten seperti dance, video masak, komedi dan banyak lagi. Video kamu bisa di tonton banyak orang kemudian akun kamu akan di ikuti oleh banyak pengguna lain. Semakin banyak video konten kamu upload dan banyak di lihat oleh orang- orang, maka peluangmu untuk di kenal banyak orang akan semakin tinggi. Kemudian kamu akan mulai menerima banyak tawaran untuk mempromosikan barang.

Nah, bagi kamu yang menggunakan TikTok hanya sebagai sarana hiburan, kamu bisa menikmati berbagai konten hiburan yang ada di dalamnya, mulai dari komedi, romace, olahraga, Kesehatan, kecantikan dan masih banyak lagi yang bisa kamu temukan di dalam aplikasi TikTok. Apakah kamu pernah menemukan video kesukaan kamu atau video lucu yang sangat membuat kamu tertawa? Kamu ingin mengunduhnya, namun tidak ingin watermarknya ada? Nah, kamu bisa mengikuti tips cara mendownload video TikTok tanpa watermark seperti di bawah ini.

  • Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Mendownload video TikTok bisa melalui beberapa situs, salah satunya

  • Snap Tik
  • Buka aplikasi TikTok di ponsel kamu atau tiktok.com pada browser di laptop
  • Pilih video tiktok yang ingin kamu unduh
  • Klik tombol bagian kanan bawah (ikon panah)
  • Klik tulisan salin tautan
  • Kemudia buka situs https://snaptik.app/en di browser ponselmu
  • Lalu tempelkan URL atau tautan yang telah kamu salin tadi pada kolom yang sudah tersedia
  • Tunggu beberapa saat hingga video TikTok muncul
  • Setelah muncul klik download dari server 1 atau 2
  • Video akan terunduh dan tersimpan langsung ke galeri

Jika kamu ingin video TikTok kamu terunduh dengan watermark, kamu cukup memilih video TikTok yang akan kamu unduh, lalu tekan video tersebut nanti kamu akn mendapati tulisan simpan video. Maka video akan langsung terunduh dengan watermark dan tersimpan langsung ke galeri.