fbpx

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Tempo Untuk Rubah Foto Jadi Video Pengantin Cantik

Menjadi pengantin cantik adalah mimpi dari banyak wanita, dan tentu menjadi pengantin adalah momen sekali seumur hidup yang begitu monumental, namun tentu untuk menjadi pengantin perlu banyak proses dan biaya. Nah bagi yang mungkin sudah penasaran, mungkinkah kita bisa merubah foto biasa menjadi video animasi pengantin? tentu saat ini Anda bisa melakukannya dengan mudah dan secara otomatis.

Yaps, Anda akan menggunakan aplikasi foto jadi video pengantin  Tempo-Swap Foto Editor. Lalu, bagaimana cara menggunakanya? Begini penjelasan mudah dan simpel terkait penggunaan aplikasinya:

Cara Menggunakan Aplikasi Foto Jadi Video Pengantin 

Tempo-swap foto merupakan aplikasi yang dapat menjadikan foto biasa menjadi video pengantin. Nah tentu Menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah, berikut langkah sederhananya: 

  • Unduh dan Jalankan Aplikasi 

Pertama jika Anda belum mengunduh aplikasinya, Anda bisa mengunduh Tempo-Face Swap Video Editor terlebih dahulu di Play Store ataupun App Store sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan. 

Jika Anda sudah berhasil mengunduh aplikasinya, Anda bisa langsung menjalankannya lalu cari kata kunci Bride pada kolom pencarian. 

  • Pilih Template 

Kemudian untuk bisa mengedit foto biasa menjadi video pengantin secara gratis, Anda bisa memilih template Become a Bride yang tersedia. Selain itu, pengguna bisa berlangganan untuk bisa memilih template pengantin lainnya yang ada di Al Face. Untuk menggunakannya klik Use. 

  • Unggah Foto 

Selanjutnya, pengguna mengunggah satu foto selfie yang Anda inginkan, tetapi harus Anda ingat foto selfie yang dipilih harus menampakkan wajah dengan jelas, dan tidak boleh menggunakan kacamata maupun aksesori lainnya yang menutupi detail wajah. 

Jika sudah yakin, selanjutnya unggah foto dari galeri ponsel dengan mengklik “Start uploading”. Dengan begitu foto akan diunduh dan diedit dengan secara otomatis menjadi sebuah video animasi pendek—zoom out, dengan riasan dan gaun pengantin yang berangsur pada foto yang diunggah, inilah yang disebut video pengantin. 

  • Simpan Hasil Editan Tadi

Jika proses pengeditan selesai, video pengantin ini bisa Anda simpan di galeri dan dibagikan ke media sosial. 

Jika Anda ingin menyimpannya dengan bentuk foto, pengguna bisa melakukan screenshot dari video singkat yang telah menjadi animasi transformasi selesai. 

Demikianlah cara menggunakan aplikasi foto jadi video pengantin dengan Tempo Swap Foto. Bagaimana sangat mudah, bukan? 

  • Kesimpulan 

Aplikasi yang bisa Anda gunakan dalam menjadikan foto biasa menjadi video pengantin ialah Tempo—Swap Foto. Aplikasi ini cukup populer pada masanya, bahkan pernah menjadi trending topik di TikTok.  Tak heran jika banyak ingin mencoba aplikasi menarik satu ini. dalam menggunakan aplikasi foto jadi video pengantin pun sangatlah mudah. 

Nah itulah kira kira tutorial sederhana yang bisa kalian ikuti untuk berkreasi menjadi pengantin cantik walau hanya bermodalkan aplikasi, jangan lupa bagikan pada kawan kawan, keluarga, sahabat dan lainya. Semoga bermanfaat!