3+ Cara Menghapus Slide di PPT yang Mudah dan Banyak Dilakukan

Advertisements

Dalam kepentingan membuat presentasi dan lain sebagainya, ada banyak pilihan aplikasi yang dapat membantu.  Tentunya, Anda dapat menggunakan banyak perangkat online dengan software yang tepat.  Banyak orang yang pastinya menggunakan aplikasi dari Microsoft Office berupa powerpoint.  Anda dapat menggunakan aplikasi dengan mudah dan ada cara menghapus slide di PPT juga. 

Dengan adanya berbagai macam tutorial yang dapat membantu dalam menggunakan aplikasi, pasti lebih mudah untuk Anda dalam pemakaian.  Apalagi aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah dan sudah tersedia dalam bentuk mobile.

Secara otomatis, banyak orang yang langsung tertarik dan mengunduh PPT.  Anda dapat menggunakan aplikasi ini dalam banyak kepentingan juga.  

Cara Menghapus Slide di PPT Secara Efisien 

Ada beberapa orang yang masih belum terbiasa ketika menggunakan PPT.  Apalagi jika menggunakan template ketika baru pertama kali. Hal ini akan membuat Anda merasa bingung dalam mengawali slide.  Namun, jika memang sudah tahu cara memasukkan tulisan dan mendesainnya ke dalam, ada baiknya untuk mempelajari langkah langkah menghapusnya dahulu: 

  • Gunakan keyboard 

Pilihan yang dapat Anda manfaatkan lebih dulu dalam cara menghapus slide adalah menggunakan keyboard.  Penggunaan papan ketik ini juga mudah untuk dilakukan untuk mengawali dalam kepentingan menghapus slide di powerpoint.  Jadi, akan lebih mudah jika Anda langsung menghapus menggunakan tombol del yang ada pada perangkat. 

Cara penghapusannya dapat dilakukan dengan buka aplikasi jauh lebih dulu.  Anda dapat masuk sebentar ke dalam proyek yang ingin diedit kembali.  Cukup gunakan langkah mudah dengan pilih slide yang ingin dihapus juga. Setelah itu, langsung klik slide dan tekan pada tombol delete yang ada di papan ketik.  Maka, slide yang Anda pilih tersebut akan langsung terhapus. 

  • Gunakan klik 

Selain menggunakan cara mudah dengan keyboard untuk menghapus slide, Anda juga dapat menggunakan langkah sederhana lainnya. Cobalah untuk menggunakan pilihan sederhana dengan klik kanan dalam proses hapus slide.  Dalam menekan klik ini, Anda dapat mulai dengan masuk ke dalam slide yang tidak diinginkan. Jika sudah ketemu slide-nya, langsung klik pada mouse.  

Akan ada opsi yang dapat dipilih dalam kepentingan menghapus slide. Selain menggunakan delete dalam penghapusan, Anda juga dapat menggunakan langkah lainnya. Coba saja untuk menggunakan perintah cut dalam kepentingan mengganti urutan atau memindahkan slide.  Cara ini juga membuat slide terhapus.  Jadi, tidak akan muncul dalam google slide nantinya.

  • Hapus di HP 

Tentunya, Anda tidak harus terpaku untuk menggunakan tombol shift atau control dan X dalam menghapus slide.  Anda dapat memperoleh kemudahan dengan menggunakan ponsel. Karena itu, banyak orang yang memilih untuk menghapus slide ppt di HP saja.  Langkah mudahnya dapat dilakukan dengan mengunduh WPS Office jauh lebih dulu.  Jadi, PPT dapat bekerja secepatnya. 

Anda dapat langsung membuka PPT dalam aplikasi dan melakukan berbagai macam perubahan. Dengan menggunakan ponsel, sistem pengeditannya menjadi lebih mudah juga.

Anda bisa langsung cek ke sebelah kiri atau kanan pada slide yang ada.  Langsung hapus yang menurut Anda memang lebih baik jika tidak digunakan. 

Apalagi jika ingin membuat jenis desain yang lebih simpel.  Cukup buka PPT dan masuk saja ke bagian edit yang ada di aplikasi. Anda dapat langsung memilih slide yang ingin dihapus dan langsung hapus sesuai dengan pilihan yang muncul.  

Demikian informasi berkaitan dengan cara menghapus slide di PPT yang dapat dilakukan dengan mudah. Anda tidak usah khawatir untuk kepentingan mengedit PPT jika tahu berbagai macam langkah yang dapat digunakan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *