fbpx

Cara Daftar Program Affiliate Lazada

Dengan adanya program affiliate, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan membagikan produk yang sudah terdaftar dan disinkronisasi dengan program tersebut. Yang mana jika pesanan berhasil masuk melalui link produksi yang kamu bagikan,maka kamu akan mendapatkan 10% dari setiap transaksinya. Tentu ini menjadi daya tarik bagi beberapa pengguna, karena dengan program yang cukup mudah tersebut kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan rebahan dan modal kuota internet saja.

Affiliate merupakan satu program sistem bisnis online yang mana penggunanya kan menciptakan bentuk kerja sama antara penjual dan pemasar. Yang mana pemasar akan mendapatkan komisi dari setiap pesanan yang masuk dari link produk yang di promosikan. Beberapa syarat yang harus kamu penuhi jika ingin bergabung menjadi Affiliate lazada, yakni harus memiliki KTP, membuat rekening Bank atau buku tabungan yang aktif, nomor telepon, dan alamt email yang aktif. Lalu bagaimana kah cara daftar lazada affiliate? Simak langkah- langkah berikut ini.

  • Cara Daftar Lazada Affiliate Program
  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah mengunjungi halaman resmi dari program Lazada Affiliate.
  • Berikutnya, bagi kamu calon affiliate akan di mintai login ke akun Lazada, jika kamu sudah memiliki akun, maka pilih masuk. Namun, jika belum memiliki akun maka kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan memilih kolom ‘sign up’ 
  • Setelah mendaftar kamu akan diarahkan menuju laman regestrasi. Disitu kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran online sebagai mitra Lazada Affiliate, kamu akan melalui empat tahap saat melakukan regestrasi.
  • Masukkan email aktif kamu, kemudia kamu akan menerima kode verifikasi yang dikirim lewat email. Jika sudah, klik continue.
  • Setelah itu, lengkapi data diri kamu pada kolom basic information, jika sudah selesai mengisi data, klik continue
  • Lalu, letkkan jenis akun media sosial/ blog/ website yang mana akan kamu gunakan sebagai tempat untuk mempromosikan produk Lazada Affiliate.
  • Setelah itu kamu harus membaca dan mensetujui syarat dan ketentuan untuk menjadi mitra Lazada Affiliate, jika sudah pilih opsi berwarna oren ‘submit now 
  • Langkah terakhir, kamu harus mengisi informasi bank milik kamu. Tambahan catatan, kamu bisa mengisi tahap ini atau kamu juga boleh saja melewati tahap ini dan mengisinya di waktu lain.
  • Jika kamu sudah melewati semua tahap di atas, kamu telah resmi menjadi affiliator Lazada. Dan dapat melihat daftar produk affiliasi yang akan kamu promosikan.