fbpx

Cara Daftar Payooner Mudah dan Simple

Payoneer merupakan sebuah perusahaan yang memberikan layanan transfer uang online dan pembayaran e-Commerce. Perusahan bisnis jasa keuangan ini berpusat di New York, Amerika Serikat. Payoneer memberikan master card untuk yang dapat kamu andalkan untuk bisnis, freelance, professional, individu tau berkerja sama secara online. payoneer juga menjadi salah satu solusi untuk sistem pembayaran dan alat belanja online.

Jika kamu memiliki akun rekening Payoneer, maka kamu dapat mencairkan dana ke rekening lokal atau e-wallet. Payoneer juga akan mengirimkan kartu fisik kerumah kamu sehingga kamu dapat menggunakan untuk menarik uang langsung ATM di seluruh dunia dengan logo master Card.

Ikuti panduan Langkah di bawah ini untuk mendapatkan akun Payoneer dan mendapatkan kartu fisik Payoneer.

Langkah 1

Kunjungi website Payoner lalu klik Sign Up dan daftarkan diri kamu langsung. Kemudia kamu pilih opsi Prepaid MasterCard, yang mana nanti kamu akan mendapatkan kartu fisik dari Payoneer.

Langkah 2

Berikutnya, kamu harus mengisi data diri kamu dengan benar. Seperti nama depan, nama belakang, email valid kamu, dan tanggal lahir. isi juga alamat lengkap rumah kamu beserta nomor handphone yang aktif. Pastikan data diri kamu sesuai dengan identitas KTP kamu. Setelah selesai mengisi data, klik tombol Next untuk melanjutkannya.

Langkah 3

Langkah berikutnya ialah, kamu harus mengisi password. Password ini berfungsi untuk mengakses akun payoneer milik kamu nantinya. Kamu harus membuat password minimal 7 karakter yang di antaranya terdapat angka dan huruf. Lalu isi security question untuk menambah keamanan informasi anda. Kemudia klik Next

Langkah 4

Kamu akan di berikan izin untuk memilih type of government ID. Yang berupa SIM (driving license), KTP (national ID). Disini kamu disarankan  untuk menggunakan KTP. Setelah itu scroll ke bawah, kamu akan menemukan shipping address. Lalu klik tombol order untuk menyelesaikan pendaftaran ini. Setelah meng-klik tombol order, maka kamu akan di hadapi dengan pertanyaan yang berkaitan dengan pembelian.

Langkah 5

Saat membuka email kamu yang sudah kamu daftarkan sebelumnya,  perlu kamu ingat untuk mengklik tombol COMPLETE REGISRATION pada email tersebut. Setelah itu kamu akan menerima notifikasi email dari Payoneer yang menyatakan kamu telah berhasil menyelesaikan akun payoneer.

Setelah itu kamu akan di minta untuk menunggu beberapa hari kemudian untuk menerima notifikasi email bahwa pendaftaran kamu telah di setujui dan menunggu MasterCard Payoneer sampai di rumahmu. Setelah karu tiba, segera aktifkan kartu sebelum di gunakan.